Posted on: May 28, 2020 Posted by: akil Comments: 0

 

Cara menggunakan aplikasi bagi teman-teman sekarang saya bersama alih Aqilah seorang anak yang sangat lucu sekali anak ini di pipinya tembem bersama Mbah Soimah ayo kamu mau apa tangannya selalu gawe Lelga wheel apa itu bahasa Indonesianya apakah Aliya tahu apa yang dia lakukan lihat dia sudah mandi dimandikan oleh ibunya ibu Fitriani sekarang bermain sama Mbah Soimah dan kakaknya zafira sedang bermain dengan Zahra teman barunya baik teman-teman kita akan pergi ke Pagedangan sebuah desa yang ada di Purbalingga kita akan melihat bagaimana saudara kita mas Ozi sedang memiliki bayi yang baru dan kita akan silaturahmi ke mas Ozi anaknya mas tato baik teman-teman Aliyah sedang tengkurap alis seperti mengerti Kalau kita sedang membicarakannya dan dia tersenyum lucu sekali Dia adalah anak perempuan yang dilahirkan di bulan November tahun 2019 semoga dilindungi oleh Allah dan semoga rezekinya dicukupkan tidak kekurangan bisa terus hidup Mbah kalau Mbah datang dari dulu nggak pernah kerja ya kerja di mana di sayangan kerja apa skripsi manajemen Mbaktapi aku apa herannya apa namanya tiap hari bisa makan terus ya mbak ya tiap hari bisa makan dari orang ngasih apa gimana mbahkuburan yang jaga mah kalau lebaran-lebaran dapat duit gitu ya iya Mbah datang aja yang kayak gitu aja alhamdulillah tiap hari bisa makan ya mbah aku kadang-kadang suka takut Mbahtakut nggak punya duit kan udah kebanyakan ya berasnya iya kalau bikin atau beli sendiri ya mbak yang ada yang masak Kalau bulan puasa lebih berkah ya mbakmasa sih dulu waktu masih muda pernah nangis ya Mbak nggak punya duit pernah nangis nggak punya duit Mbah so kata Fitri pernah nangis dulu waktu masih muda jualin apa jualan piring katanya nggak ya kalau ada jualan jajanan di sekolahan SD 1itu mbaknya Mbak Menik jual itu kemari kemari itu kayak apa ya beli iya kata Fitri sih Mbak so pagi-pagi pernah nangis nggak punya duit buat PCR kemarin waktu itu skripsi akuntansi saya kemarin baru ya mbak terharu rezeki anak foto anak apa semuanya di sini kalau aku nggak tahu kadang-kadang suka takut gak suka khawatir apa kerjaannya kenapa-napa ya moga-moga sih nggak iya kalau ngeliat Mbah data menolong orang-orang di sini aja tukang becak kayak gitu aja biasa-biasa aja tiap hari bisa nongkrong butut ngobrol biasa gitu kayak nggak dipikirin Mbah tapi tiap hari bisa makan bisa makan bisa beli rokok lembah bisa ngopi

READ  Teknologi Canggih Pada Mesin Cuci LG